Selasa, 30 Juni 2009

Losing or Being a Loser is Something I Don’t Like!

Losing or Being a Loser is Something I Don’t Like!


“Losing is something I don’t Like”… dapet kata2 ini dari dorama Jepang yang baru pekan kemarin si aku tonton. Judulnya “Attention Please!!!”. Ini dorama sebenernya udah lama release nya (sekitar taun 2005 an), tapi si aku baru nontonnya sekarang di taun 2009. Hehehe..ga up to date pisan ya. ^^

Yupsss… di dorama ini diceritain tentang seorang perempuan mantan penyanyi rock yang punya keinginan kuat untuk jadi seorang ‘Cabin attendant’. Padahal sifat dan karakter nya sangat berlawanan jauh dengan sifat2 dan karakter seorang ‘Cabin Attendant’. Tapi dengan semangadh nya yang kuat dan kerja kerasnya, dia berhasil untuk mewujudkan mimpinya itu. Walaupun sering mengalami kegagalan, walaupun banyak melakukan kesalahan, walaupun sering menemukan banyak rintangan, walaupun sering mendapat celaan dari orang lain, dia tetap teguh berjuang untuk mewujudkan mimpinya. Yupss, dia berkata “Losing is something I don’t like!”… dia berjuang karena tidak mau kalah dengan keadaan, dia berjuang karena ingin membuktikan pada orang2 yang mencela dan memandangnya sebelah mata… dan pada akhirnya dia BERHASIL! She can make her dream come true!

Jadi terinspirasi dari dorama ini, jadi semangadh lagi! Yeahhh, No matter Whad the people say bout me. I just do the best I can ever do! To make my dream come true!

Buat si aku versi sekarang ^^ : “Losing or being a loser is something I don’t like! But it will make me learn to know the meaning of being a real winner!”

Tuesday, 30th June. 2009
02.00 am @ My lovely Bedroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar