Rabu, 03 Agustus 2011

Plong!

Belum pernah saya ngerasa ga PD yg amat sangat kecuali hari ini!

Ternyata hari ini semua ego dan arogansi saya runtuh!

Hari ini ternyata saya semakin sadar bahwa masih banyak hal yang tidak saya ketahui. Masih banyak hal yang harus saya pelajari. Dan ternyata ilmu yang saya punya ga ada seujung kuku semut sekalipun. Hehehe..

yang pasti mulai hari ini saya punya PR besar dan banyak! saya harus belajar, belajar dan belajar terus. Belajar untuk Memperbaiki diri dan memperbanyak ilmu. :D

dan yang paling penting dari hari ini adalah saya akhirnya bisa melewati hari ini dengan perasaan yg Plong! Lega rasanya sudah bisa melewati hari ini. :D

whatever the result, Let Allah decides the best for me.

Heuheu, harus semangat! Never give up for everything! Never ending spirit. Coz innallaha ma'anaa... ^^v

-always HAPPY, always SMILE, always POSITIVE-

. . .
Jakarta, 12 Juni 2011
23:39
"Today is mine! :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar