Senin, 15 Maret 2010

Yang Aku Ingat : 07-11-2009

[Yang Aku Ingat : 07-11-2009 Aku Kecelakaan]

. . . Hanya sayup suara yang kudengar saat itu. Hanya sepintas yang kulihat saat itu. Yang aku ingat saat itu ada banyak orang yang mengerumuniku. Yang aku ingat saat itu ada suara sahabatku ‘Ani’ yang memanggil-manggil namaku. Setelah itu aku tidak sadarkan diri.

. . . Di suatu tempat yang aku tak tahu itu dimana. Yang aku ingat saat itu ada sahabatku ‘Ani’ di sampingku. Ada Ani yang memanggil namaku. Yang aku ingat saat itu aku berkata padanya kalau kepalaku sakit, aku pusing dan ingin muntah. Dan yang aku ingat saat itu, terdengar sayup suara yang berkata kalau aku harus dibawa ke rumah sakit. Lalu kembali aku tak sadarkan diri.

. . . Di suatu ruangan yang berbeda dari ruangan sebelumnya. Yang akhirnya aku tahu saat itu aku sedang berada di ruang UGD RSHS Bandung.

Kubuka mataku perlahan. Yang aku lihat saat itu ada sahabat-sahabatku berada di sekelilingku yang sedang terbaring. Dan Pertanyaan pertama yang terlontar dari mulutku saat pertama membuka mata kala itu adalah “Hmmm.. Ani, ini di mana?”. Saat itu Ani menjawab “Kita lagi di rumah sakit, CG!”. Saat itu aku hanya berujar “Oooo…”. Setelah itu kembali tak sadarkan diri!

Kali kedua aku terbangun kembali. Pertanyaan yang terlontar saat itu adalah “Ani, kita dimana?”.

Saat itu Ani menjawab “Kita lagi di rumah sakit, CG. Lagi di UGD”.

Lalu aku bertanya kembali, “Kok bisa kita ada di sini, Ni?”.

Ani jawab lagi, “Bisa CG. Kita kecelakaan. Tadi pas kita mau pergi ke sabuga, motor kita keserempet mobil, terus kita jatuh. Terus dibawa ke sini”.

Cg berkata,” Oohh, gitu ya Ni. Hp aku mana, Ni? Ibuku ma Mega udah tau? Udah ditelepon belum? Pake aja hp ku buat ngehubungin mereka.”

Lalu Ani memberikan hp padaku dan aku mencoba menghubungi hp adikku Mega. Tapi ternyata saat itu pulsa hp ku tidak cukup untuk melakukan panggilan. Aku berujar, “Yaaa, pulsa nya habis ternyata! Tunggu bentar. Aku sms temen dulu mau beli pulsa.”

Lalu dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar, aku sms temanku untk membeli pulsa. Isinya gini “Ri, isiin gw pulsa mentari 10 rb. Penting! Gw lagi di UGD gara2 kecelakaan. Nuhun”. Habis sms beli pulsa, aku langsung sms temen kuliahku yang lain untuk memberi kabar bahwa aku kecelakaan dan sedang di UGD RSHS. Tak lama setelah itu, aku kembali tak sadarkan diri alias tidur kembali!

Sesaat kemudian aku tersadar kembali. Lalu kembali bertanya pada Ani, “Ani, kita dimana? Kok bisa kita ada di sini?”. Lalu Ani kembali menjelaskan bahwa kami ada di UGD RSHS karena kecelakaan motor, bla bla bla…”. Kemudian aku memegang lengan kiriku dan mendapati bahwa jam tangan ku tak ada. Tiba-tiba aku langsung kaget dan khawatir karena jam tangan itu adalah hadiah ulang tahun dari seorang teman yang special untukku. Lalu aku bertanya, “Aniiii, jam tangan aku mana?”. Ani menjawab, “Tenang cegi ada di Nisa”. Mendengar jawaban itu aku langsung tenang kembali. Huffft… amaaan… >_<’ Lalu aku bertanya kembali, “Loh, Nisa ko ada di sini? Kiki ma Kyky juga ada!”. Lalu Ani menjelaskan kalau tadi Ani sempat menelepon mereka dan memberi kabar. Selanjutnya aku melihat hpku. Hoooo.. ternyata pulsa nya sudah dikirim oleh temanku. Saat itu yang terpikir olehku adalah menghubungi adikku Mega untuk memberitahu kalau aku kecelakaan. Lalu sms temen2 kuliah apoteker, Lalu setelah itu adalah membuka facebook via mobile phone dan meng-update status. Update an status FB ku saat itu isinya : “@UGD. Doain ya teman-teman”. Setelah selesai update status FB, Kiki DJ nanya “Ngapain CG? Fesbukan?”. Lalu aku jawab hanya dengan sebuah cengiran malu. Hehehe… ^^. Sesaat setelah itu aku kembali tak sadarkan diri untuk beberapa waktu. Untuk kesekian kalinya aku bangun dan tersadar kembali. Dan untuk kesekian kalinya pula aku terheran-heran karena ternyata saat itu ada juga sahabatku Pipi dan Anni bersama suaminya. Dan untuk kesekian kalinya lagi aku bertanya “Ani, kok bisa kita ada di sini?”. Lalu Ani menjawab dengan sedikit kesal, “CG, kan udah dibilangin tadi. Kita kecelakaan. Makanya ada di sini.” Dan untuk kesekian kalinya aku kembali tak sadarkan diri kembali. (kembali tidur lagi maksudnya. Hehehehe… ^^) Kemudian beberapa saat setelah itu, aku bangun lagi. Dan kembali bertanya pada Ani, “Ani, kenapa kita ada di sini?”. Lalu Ani menjawab “Takdir Allah, CG”. Hehehe, mungkin Ani sudah bosan menjawab pertanyaanku yang sama dan berulang-ulang. Saat itu aku sudah mulai normal lagi walaupun masih linglung. Hehehe… Makanya ketika saat itu ada teman2ku datang menjenguk, aku terheran-heran sendiri dan selalu bertanya pada yang datang. “kok kalian tau sih aku ada di sini?” dan tentu saja mereka menjawab “Ya iyalah tau, orang kamu nulis status di fesbuk lagi di UGD!” atau ada juga yang jawab “Ya iyalah tau, Cg. Kan kamu sms bilang katanya kecelakaan dan lagi di UGD!”. Hehehe, saat itu aku tidak ingat apa yang sudah aku lakukan, makanya bertanya berulang-ulang pada teman2ku. Yang pasti saat itu aku sedang LINGLUNG! ^^ Saat itu aku senang karena ada teman2ku yang datang menjenguk. Ada Ajeng dan Adisti, ada kak ma’mun+hasan+albaz, bu sinta+pak larso, dini+temen2 kuliah apoteker (aku lupa siapa aja. ^^), Anni dan suaminya ‘Kak Yandri’, Kiki DJ, Kyky, Pipi, Nisa, Tita+Ipit (yang udah bawain chitato dan teh kotak. Makasih yaa..). Makasih yaa teman2ku yang baik yang sudah datang menjengukku di rumah sakit. ^^ Tapi yang paling membuatku senang saat itu adalah berkumpulnya kembali Geng Lebay dengan formasi lengkap. Ada Ani, Anni, Kiki, Kyky, Pipi, Nisa, dan tentunya aku sendiri. Hwaaaa, senangnya hatiku saat itu, karena sudah lama kami tidak berkumpul selengkap itu. Aku sayang mereka. Karena mereka adalah saudari2 terbaikku. Yang pasti dimanapun ada kami, pastinya di sana pasti bakal ada keributan.Di Tempat umum bahkan di mesjid atau di UGD sekalipun. Hehehe… Yups, dimana-mana kami selalu ribuuutttt!!! Tapi aku sangat menikmati momen2 itu. Momen2 bersama mereka. Saudari2 seperjuanganku saat masih di kampus dulu. Wahai saudari2ku sayang, CG sayang kalian. Terima kasih atas indahnya ukhuwah dan kasih sayang yang telah kalian berikan. Uhibbukumfillah… Semoga kelak kita bertemu dan berkumpul lagi di surga-Nya kelak. Cinta dan Ukhuwah adalah Kenangan Terindahku Bersama KALIAN. ^^v

Geng Lebay


1. Annisa Ramdhaningtias, S.Si. a.k.a. Nisa [BI’04]

2. Anni Nuraeni, S.T. a.k.a. Anni [TL’04]

3. Citra Gusti Lestari, S.Si. a.k.a. CG [FA’04]

4. Erqurani Hijrian Muslim, S.Si. a.k.a. Ani [BI’04]

5. Miftahul Hidayah, S.Si. ak.a. Pipi [BI’04]

6. Rizki Ayu Maulani Yusuf, S.Si. a.k.a. Kyky [BI’04]

7. Rizkiwati Fitriah Djangko, S.Si. a.k.a. Kiki [FA’04]


Geng Lebay Pas Lagi di UGD RSHS:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar