Selasa, 16 Februari 2010

Ada Apa Denganku?!?!?

. . .

Lagi ingin menulis sesuatu, tapi ga tau mau nulis apa. Lagi ga jelas perasaan. Ga jelas maksud. Serba geje pokonya. Kenapa ya?


Akhir-akhir ini lagi ga jelas perasaan. Ga enak hati atau apapun itu. Karena sesuatu kah? Ada apa dengannya? Ada apa dengan hatiku?

Pagi ini UAS pertamaku dimulai. Mata kuliah Manajemen farmasi. Hmmm ngapalin abis. Bahan ujiannya banyak banget. Tapi bukan ini yang membuat hatiku menjadi tidak tenang. Bukan ini yang membuat pikiranku terbang entah kemana
.

Ada apa dengan ku? Ada apa dengan hatiku? Ada apa dengan pikiranku?

Ya Rabb, lelah hati ini merasa. Lelah otak ini berfikir sesuatu yang tak jelas ujungnya. Ingin ku kembali seperti dulu. Saat aku merasa yang terindah adalah ketika aku bercengkrama dengan-Mu. Ketika aku merasakan masa-masa indah saat aku dekat dengan diri-Mu. Ketika aku merasa hidup karena ada harapan besar pada hidupku. Saat aku ingin selalu bergerak maju, bergerak naik menggapai impian dan tujuanku. Ya Rabb, kembalikan lah semangatku untuk hidup. Semangatku untuk meraih cinta-Mu yang kekal. Untuk selalu berjuang di jalan-Mu. Menjadi bagian dari Sejarah bangkitnya Islam di muka bumi ini. Menjadi bagian dari para pejuang-pejuang-Mu di dunia. Menjadi hamba-hamba yang dicintai dan disayangi oleh-Mu.

Ya Rabb, aku rindu akan tetesan air mata ini untuk-Mu. Aku rinndu akan arti dari kebersamaan-Mu denganku. Ya Rabb, maafkan aku yang lalai dan meninggalkan-Mu. Maafkan aku yang telah dilenakan oleh hawa nafsu duniawi ku. Maafkan aku Ya Rabb.

Entahlah, tak peduli apa dan siapa. Semuanya sudah ada`yang mengatur dan menetapkan. Jauhkanlah aku dari keraguan dan kesesatan, Ya Rabb. Aku hanya ingin ketenangan. Hanya ingin kebahagiaan. Yang kekal. Sekekal cinta-Mu pada Rasul-Rasul-Mu. Sayang-Mu Pada hamba-hamba-Mu. Aku ingin kembali, Ya Rabb.

Ya Rabb, semoga saat aku kembali pada-Mu kelak adalah dalam keadaan sebaik-baiknya imanku pada-Mu, sebaik-baiknya amalanku pada-Mu, dan sebaik-baiknya peretemuanku dengan-Mu adalah pada akhirnya.

Ya Rabb, Engkaulah yang menjadikan segalanya indah menurut ukuran-Mu. Bimbinglah aku selalu di jalan-Mu. Istiqomahkan aku dalam beribadah kepada-Mu. Berilah aku kekuatan, keihlasan, dan kesabaran dalam menjalankan apa yang telah Engkau tetapkan untukku.
Biar, biar semua nya terjadi sesuai dengan kehendak-Mu. Jadikan aku sebagai hamba-Mu yang ikhlas dalam memerima apa yang Engkau berikan. Yang penting Engkau ridha padaku, Ya Rabb.
Hidupku, matiku, ibadahku hanya untuk-Mu, Ya Allah.

-CitraYangSedangBelajarMenerimaBahwaSkenarioALLAHadalahYangTerindah-


Bandung, 30 November 2009 @ My Lovely Bed Room

12:35 pm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar