Jumat, 12 Februari 2010

IT'S ALL ABOUT ME... [Part 1]


Aku seorang manusia yang terlahir dengan gender "perempuan". Dengan nama Citra Gusti Lestari. Lahir di hari Minggu dini hari pada tanggal 24 Agustus 1986 di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Oiya, aku lupa ngasi tau panggilanku apa. Teman-teman biasa memanggil aku Citra ato Cegi ato cukup panggil aku 'Che'. Yuppsss! 'Che' adalah panggilan favoritku! So, sebut namaku 'Che'. heuheu...^^

Waktu aku SD, aku berpindah-pindah tempat, mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 SD aku bersekolah di SD Negeri Angkasa VIII Bandung. Lalu karena harus ikut ibu pindah ke Purwakarta, maka kelas 4 sampai kelas 5 cawu 2, aku bersekolah di SD Negeri Sadang III Prwakarta (Sssstttt... katanya sekarang nama SD ini udah diganti! tapi aku ga tau namanya jadi apa! ^^)

Pas kelas 5 cawu 3, aku balik lagi pindah ke Bandung. dan menyelesaikan studi SD ku di SD Negeri Gentra Masekdas Taman Kopo Indah, Bandung. Akhirnya dari SD inilah aku mendapatkan ijazah SD... heuheu...

Masa SMP ku dihabiskan di SMP Negeri 1 Margahayu, Bandung. SMP terbaik di Kabupaten Bandung! Heuheu...itu kata orang-orang lho! ^^. Padahal sebenernya alasanku masuk SMP ini bukan karena itu, tetapi karena teman-teman SD ku banyak yang melanjutkan ke SMP ini. Selain itu, karena jaraknya dekat dari rumah. Jadi bisa nyante kalo masuk sekolah pagi-pagi. Hohoho...

Pas SMA, Alhamdulillah Allah memberi aku kesempatan untuk mengenyam pendidikan di SMA terbaik se-kota Bandung, yaitu SMA Negeri 3 bandung. (Heuheu...mau narsis lagi niy ceritanya!)...Maklum pas masuk SMA Negeri 3 Bandung, itu pertama kalinya aku sekolah di kota. Pan sebelum-sebelumnya mah sekolahnya di kabupaten. Jadi kerasa aja gitu bangga bangeudh bisa menjadi 7 orang yang beruntung (dari SMPN 1 Margahayu) yang bisa lolos mauk ke SMAN 3 Bandung.heuheu... ^^

Setelah selesai SMA, Alhamdulillah Allah masih memberikan aku kesempatan untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi lagi. Setelah lulus SPMB tahun 2004, alhamdulillah aku diterima di Institut Teknologi Bandung jurusan Farmasi. Saat itu aku benar2 merasa sangat senang bisa masuk ITB, jadi Mahasiswa ITB pula!!!! Wooowww!!! Soalnya udah dari kecil emang cita-citaku menjadi seorang insinyur lulusan ITB. Hehehe...^^. Ya walaupun ternyata, lulusan Farmasi itu gelarnya bukan Ir. atau S.T., tetapi S.Si. Ya ga apa2 lah... What is a title! Yang aku yakini dari dulu hingga saat ini adalah Allah sudah memberikan tempat terbaik untukku!

(To Be Continued...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar