Jumat, 12 Februari 2010

Masih Bukan Aku yang Seminar TA

Bandung, 9 Juni 2009

Hari ini hari kedua seminar S1 di Farmasi. Sebenernya sih biasa aja, sampai tadi siang aku ketemu ma sobat senasib sepenanggungan di farmasi yang baru selesai seminar. Yups, aku ketemu Kiki Djangko, sobat senasib sepenanggungan karena sama2 belum lulus S1 dan dulu temen seaktivitas di kemahasiswaan ITB.Tadi Dije cerita, pas seminar dosennya mengungkit-ungkit tentang kegiatan nya dia dulu di dunia kemahasiswaan sampai akhirnya TA nya molor dan baru kelar sekarang. Terus dosennya nyebut2 juga nama si aku, yang katanya setipe ma kiki alias sama aja belum lulus gara2 terlalu aktif di kemahasiswaan… Ya Ampuuunnn… Dije aja digituin pas seminar, apalagi nanti kalo aku seminar… Ya Allah, jadi takut ni.. Eh2 ga boleh takut deng, berdoa aja ma Allah semoga diberi kekuatan, kelancaran, dan kesabaran dalam meghadapi seminar dan sidang nanti. Allah kan Maha Pembolak-balik hati, nyante aja! Hehehe ^^.


Tapi sebenernya males aja gitu kalo kesalahan kita diungkit-ungkit pas seminar/sidang pas forum formal pula… duuh, moga2 pas giliranku ngga ya… Berharap, nanti dosen2nya lebih bersikap professional dalam menghadapi mahasiswanya terutama yang lulusnya telat seperti si aku. Heuheu… amiiin…

1 komentar:

  1. cegiiiii..aktif di dunia kemahasiswaan bukan kesalahan kok hehehe..baru baca tulisan jebot ini hehehe...kalau ga aktif di kemahasiswaan mana bisa ketemu aku yang baik hati ini..hehehe..udah jadi emak2 juga masiih aja narsis ya hehehe

    BalasHapus