Jumat, 12 Februari 2010

Bukan Aku yang Seminar TA

. . .

Seminar oh Seminar...


Hari ini tanggal 9 Juni 2009, di Labtek Yusuf Panigoro Institiut Teknologi Bandung sedang diadakan seminar TA S1... Hampir setengah populasi dari Farmasi'ers yang udah ngambil TA2, mengikuti seminar hari ini, kecuali si aku. It means aku termasuk ke dalam setengah populasi Farmasi'ers yang udah ngambil TA2 tapi belum maju seminar... hehehe.

Lucu juga ya ngeliat ekspresi dan kelakuan temen2 yang mau seminar. Ada yang nyante abiss, ada yang tegang abiss, ada juga yang masih sempet fesbukan, macem-macem lah pokonya. Tapi yang pasti, semuanya tampak berpakaian lebih rapi dibanding hari-hari biasanya. heuheu...^^

Seneng aja ngeliat banyak temen yang maju sekarang... terus aku kapan? hwaaa kapan ya? InsyaAllah, jika Allah menghendaki si aku juga bakal ngerasain seminar TA tar bulan Agustus 2009 (menurut jadwal sih gitu). Aku yakin Allah tahu kapan waktu terbaik untukku. Aku hanya bisa berusaha semampuku, masalah hasil akhirnya seperti apa, ya kita serahkan saja pada Allah yang Maha Besar.

Moga2 akhir Juni ini, TA ku bisa selesai. Dan bersiap untuk seminar dan sidang di bulan Agustus atau September. Hayyoooo semangadh!!! Yakin Bisa Pasti Bisaa!!!



CitraCegi"Che"
-Do what you love and Love what you do!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar